Pengurus Komite MAN 3-PK Makassar, Silaturahmi dan Rapat dengan Orang Tua Anak Didik

*Rapat Secara Offline dan Online.

Makassar-mitramediasiber.com- Hanafie SH., MH, Ketua Komite Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kota Makassar di dampingi Dr. H.Samsuddin Kade Lc.MA sebagai Ketua Pembantu Komite Program Keagamaan dan Bendaharanya Rachmawati, beserta para orang tua siswa-siswi khususnya Program Keagamaan di bawah naungan kementerian keagamaan Prov Sulsel, melaksanakan pertemuan dengan orang tua anak didik, bertempat di Aula MAN-PK, hari Sabtu 6 Juli 2024.

Turut Hadir Pihak Madrasah, sekretaris Komite Ir. Sirajuddin, MM, beserta para pengurus Pembantu Komite MAN 3-PK disamping melakukan pertemuan dengan orang tua anak didik juga silaturahmi, guna membicarakan menyangkut sumbangsih orang tua anak didik dalam proses belajar mengajar dan asrama tempat tinggal anak didik, khususnya kelas X,XI dan XII. Rapat komite disamping secara offline juga online lewat Group WhatsApp orang tua.

Menurut Hanafie sejak dibentuknya Pembantu pengurus Komite bulan Desember 2023 maupun sebelumnya. Tujuannya untuk membantu anak didik MAN 3-PK dalam proses belajar mengajar, termasuk Asrama dimana anak didik tinggal selama ini.

“Untuk itu saya sebagai ketua komite mengapresiasi tugas dan tanggungjawab yang telah dilaksanakan dengan baik oleh Ketua Pembantu Komite MAN 3- PK selama ini, yang mempunyai jumlah keseluruhan 145 orang anak didik,”papar Hanafie lagi.

Sementara itu Rachmawati Bendahara MAN 3-PK dan sekaligus sebagai orang tua siswa dalam pertemuan itu, rapat dan silaturahmi baik secara offline dan During -ucapkan terima kasihnya atas kehadiran dan partisipasi orang tua anak didik serta sumbangsihnya selama ini.

“Kami secara pribadi, membantu anak didik khususnya pihak pengelola dalam membantu biaya diluar dari tanggungjawab kementerian Agama, termasuk orang tua anak didik yang selama ini ikut berpartisipasi,” paparnya semoga berkah, sambil memaparkan pertanggungjawaban keuangan selama ini lewat layar komputer.

Dengan adanya pertemuan ini, kami harapkan kedepan anak didik kami dapat menikmati program khusus keagamaan di MAN3-PK dapat lebih berkualitas, semoga Allah SWT merahmati kita semua, demi masa depan anak anak kita. Aamiiin. (*).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.